Jakarta (Antara Kalbar) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menyelenggarakan Special Sales Program “Mitsubishi Spektakuler”.

Progam itu menawarkan hadiah utama 12 unit Mitsubishi Outlander Sport PX dan berbagai hadiah lainnya kepada konsumen yang beruntung.

Pengundian "Mitsubishi Spektakuler" dilangsungkan Rabu di Conference Room PT KTB dan dihadiri dealer-dealer Mitsubishi, notaris, serta Kementerian Sosial.

Dalam kesempatan itu manajemen KTB mengundi untuk 112 total hadiah yang terdiri dari Hadiah utama berupa 12 unit Mitsubishi Outlander Sport PX, 12 Jam Tangan Tag Heuer Aquaracer Chronograph, 36 LED TV 32” SHARP, 36 iPad 16 GB WIFI + GSM, dan 16 iPhone 5 16GB.

Menurut KTB, program “Mitsubishi Spektakuler” merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang menjadi konsumen kendaraan Mitsubishi, dimana konsumen yang membeli kendaraan penumpang Mitsubishi memperoleh kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah bernilai milyaran rupiah.

“Mitsubishi Spektakuler” merupakan Special Sales Program yang memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian kendaraan Mitsubishi Passenger Car (PC): Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage yang berlangsung selama periode Oktober hingga Desember 2013.

“Mitsubishi Spektakuler” tidak hanya bertujuan untuk memberikan apresisasi berupa benefit kepada konsumen yang telah membeli kendaraan Mitsubishi, namun juga untuk meningkatkan kepuasan dari konsumen.

Kepuasan konsumen atas kendaraan Mitsubishi telah dibuktikan dengan diraihnya penghargaan No. 1 Sales Satisfaction Index (SSI) 2013 dari J.D. Power Asia Pasific atas pelayanan terbaik dalam hal kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penjualan kendaraan di Indonesia. 

Penghargaan dalam kepuasan pelanggan terbaik versi J.D. Power Asia Pacific merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi secara berturut‐turut, dari 2011 dan 2012 untuk penghargaan CSI (Customer Service Index) No.1 serta SSI (Sales Satisfaction Index) No.1 tahun 2013 lalu.

(Ant News)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014