Singkawang (Antara Kalbar) -  Media Center Singkawang  kembali menerima bantuan berupa Sepeda Motor M-Pustika dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), kata Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang, Istri Handayani, Kamis.

Menurutnya  bantuan dari Kementerian Kominfo tersebut merupakan hadiah untuk Media Center Singkawang, karena sudah tiga tahun berturut-turut ditetapkan sebagai Media Center Terbaik l Tingkat Nasional.

“Bantuan yang saat ini diterima oleh Kepala Dinas di Jakarta, akan dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga bisa terwujud penyelenggaraan fungsi pelayanan informasi publik yang akurat, cepat, mudah, dan merata. Melalui bantuan tersebut, kita optimistis bisa mendukung pelaksanaan kegiatan penyebarluasan informasi publik kepada masyarakat di pemerintah Kota Singkawang” ungkap Istri.

Istri  mengatakan, sepeda motor M-Pustika yang diberikan Kementerian Kominfo kepada Media Center merupakan jenis kendaraan roda dua penyuluhan informasi publik dengan spesifikasi yakni motor, proyektor, screen, laptop, speaker, modem, box fiber, kabel extention dan jas hujan. "Dengan spesifikasi tersebut diharapkan penyebarluasan informasi bisa lebih efektif dan efesien” kata Istri.

Istri  mengatakan, melihat pentingnya fungsi yang bisa dilaksanakan kendaraan ini dan manfaat yang diberikannya, maka dia mengaku akan menjaga dan memanfaatkan sarana tersebut dengan sebaik-baiknya, dan biaya perawatannya akana diakomodir melalui APBD Kota Singkawang Tahun Anggaran 2014.

Pewarta:

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014