Pontianak (Antara Kalbar) - Band asal Malaysia, Mad August, siap membuat "kegilaan" di ajang Asia Music Festival 2014 yang bakal dihelat di Miri, Sarawak, 3 - 4 Oktober mendatang.

Menurut Gustino Basuan dari Dewan Pariwisata Sarawak saat dihubungi di Pontianak, Jumat, band yang terdiri atas empat personel itu mengusung musik jenis rock moderen dan emo rock.

Mereka, lanjut dia, ingin menampilkan suatu ikon melalui bermusik untuk menunjukkan ideologinya.

"Mad sendiri, dari kata Make a Difference, dimana setiap orang dapat membuat perbedaan di dalam hidupnya. Sedangkan kalau August, mengacu ke angka 8 yang menunjukkan kesuksesan, peluang dan kekuatan," kata dia.

Ia menambahkan, Asia Music Festival akan memberikan akhir pekan yang luar biasa baik musik, kegembiraan, dan lainnya. Dengan mengambil latar dari Eastwood Valley Golf & Country Club.

Gabungan dari musik yang disajikan selama dua hari dari kawasan Asia, nasional dan band lokal.

Selain Mad August, yang juga bakal tampil yakni SoulMate (India), Ras Muhamad (Indonesia), Pancake80 (Philippines), Pisco (Taiwan), Retrospect (Thailand), Masia One (Singapore) and Salammusik (Malaysia).

Tiket sudah dapat dibeli hanya 25 ringgit Malaysia untuk dewasa, dan 10 ringgit Malaysia untuk anak-anak atau pelajar, usia 3 - 18 tahun. Tiket tersedia secara online di www.asiamusicfestival.net.

Atau, di STB`s Visitors Information Centre di Sarawak Tourism Complex, Kuching (+6 082-423600), Jalan Melayu, Miri (+6 085-434180) dan Jalan Tukang Besi, Sibu (+6 084-340980).

Asia Music Festival merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Dewan Pariwisata Sarawak. Tahun ini, adalah yang kedua kalinya digelar di Miri, Sarawak.

***3***

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014