Sanggau (Antara Kalbar) - Tak kurang seribuan orang dari berbagai kalangan terlihat antusias bertandang dan bersilaturrahmi ke rumah dinas Bupati Sanggau Paolus Hadi S Ip, M Si, Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M Si serta kediaman pribadi Sekretaris Daerah (Sekda) Sanggau, AL Leysandri SH.


Ketiganya menggelar Open House serentak pada Jumat (26/12).


Bupati Paolus Hadi didampingi sang isteri yang juga ketua Tim Penggerak PKK Sanggau Ny Arita Apolina Hadi S Pd, M Si menyambut dengan suka cita kedatangan tetamu mulai dari pejabat hingga masyarakat biasa.


"Bagaimana kabarnya Pak, sehat-sehat saja. Silakan mencicipi hidangan yang ada," ujar Hadi ketika menyalami warga satu persatu dengan ramah.


Menurut Hadi, open house ini sangat penting dilakukan agar sebagai pemimpin di Bumi Dara Nante (julukan Sanggau) dirinya dapat langsung bertatap muka dengan para masyarakat, apalagi pada momen perayaan Natal.  


"Kami sekeluarga tentu menyambut gembira kedatangan masyarakat. Toh rumah dinas ini juga merupakan rumah masyarakat, momen Natal ini sangat kami nanti, karena kami bisa bertemu dan lebih dekat dengan masyarakat di Kabupaten Sanggau," ujarnya.


Hadi berharap momentum perayaan Natal tahun ini menjadi lembaran baru dalam pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat Kabupaten Sanggau.


"Pelayanan prima itu, dapat tercapai dengan niat yang tulus dari birokrat," timpal dia.


Pemandangan serupa juga terlihat di rumah dinas Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M Si. Tamu yang pulang dari rumah dinas Bupati Sanggau langsung menuju ke kediaman orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini, yang terletak di kawasan Sanggau Permai.


"Silahkan bapak-bapak dan ibu-ibu, mari cicipi dan silahkan pilih yang mana suka," ujar Ontot sembari menyalami tetamu didampingi isteri Ny Yohana Kusbariah.


Demikian pula kondisi di kediaman pribadi Sekda Pemkab Sanggau AL Leysandri SH, tetamu terlihat datang silih berganti untuk mengucapkan selamat Natal.


Open house ini masing-masing dihibur sajian live musik organ tunggal sehingga membuat suasana semakin semarak dan meriah.


Terlihat menghadiri open house ini, unsur Forkompimda Sanggau, para Kepala SKPD, pimpinan perbankan, para camat se Kabupaten Sanggau serta masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Sanggau.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014