Jakarta (Antara Kalbar) - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro melantik 16 pejabat eselon dua di Direktorat Jenderal Pajak sebagai upaya penyegaran pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan.

        Dalam pelantikan yang berlangsung di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak di Jakarta, Kamis, ikut dilantik lima pejabat eselon dua dari direktorat lainnya yang ikut berada dibawah naungan Kementerian Keuangan.

        Para pejabat eselon dua Direktorat Jenderal Pajak yang dilantik adalah Arfan sebagai Sekretaris, Awan Nurmawan Nuh sebagai Direktur Ekstensifikasi dan Penilaian, Mukhtar sebagai Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara I dan Teguh Budiharto sebagai Kepala Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi.

        Angin Prayitno Aji sebagai Kepala Kanwil DJP Jakarta Pusat, Bambang Tri Muljanto sebagai Kepala Kanwil DJP Jakarta Selatan I, Dicky Hertanto sebagai Kepala Kanwil DJP Jakarta Selatan II, Harta Indra Tarigan sebagai Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur.

        Yoyok Satiotomo sebagai Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Adjat Djatnika sebagai Kepala Kanwil DJP Jawa Barat II, Mohammad Isnaeni sebagai Kepala Kanwil DJP Jawa Barat III, Lusiani sebagai Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II.

        Hestu Yoga Saksama sebagai Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I, Harry Gumelar sebagai Kepala Kanwil DJP Kalimantan Timur dan Utara, Muhammad Ismiransyah sebagai Tenaga Pengkaji Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Perpajakan serta Eddy Marlan sebagai Tenaga Pengkaji Bidang Pembinaan dan Penertiban Sumber Daya Manusia.

        Pada kesempatan yang sama juga ikut dilantik, Sudarto sebagai Direktur Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Putut Hari Satyaka sebagai Sekretaris dan Ahmad Yani sebagai Direktur Pembiayaan dan Kapasitas Daerah dari Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan.

        Selain itu, dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan ikut dilantik Tonny Rooswiyanto sebagai Sekretaris dan Syamsu Syakbani sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum.

        Dalam sambutannya, Menkeu mengharapkan para pejabat eselon dua yang baru dilantik bisa cepat beradaptasi dengan jabatan baru agar dapat menunjukkan peforma yang baik dan kinerja pelayanan yang maksimal.

Pewarta: Satyagraha

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015