Ketapang (Antara Kalbar) - Sejumlah Kapolsek di Kabupaten Ketapang berganti. Upacara dilakukan di halaman Mapolres Ketapang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hady Poerwanto.
    Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di Polres Ketapang adalah sebagai berikut, Kapolsek Marau dari Iptu Rayendra Arga Pratama kepada Iptu Jami'ad, Kapolsek Matan Hilir Utara dari Iptu Jami'ad kepada Ipda Hasiholand Saragih.
    Kapolsek Pulau Maya Karimata dari Ipda Hasiholand Saragih kepada Ipda Helwani. Kapolsek Tumbang Titi dari Ipda Elman Pasaribu kepada Iptu Suhandi. Kapolsek Delta Pawan dari Kapolres Ketapang kepada AKP Raditya Suharta.
    Kapolsek Sandai dari AKP Raditya Suharta kepada AKP Didi Suhadi, Kapolsek Simpang Dua dari Iptu Sabariman kepada Ipda Lidri dan terakhir Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sukabangun dari Kapolres Ketapang Kepada Ipda MA sembiring.
    Kapolres Ketapang mengatakan, para kapolsek yang dilantik harus selalu memperhatikan wilayahnya masing-masing mengingat sebentar lagi memasuki pemilihan kepala daerah untuk menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masayarakat.
    Ia menambahkan, Sertijab ini sudah biasa terjadi di tubuh Polri untuk memberikan kesempatan para pejabat-pejabat polisi menjalankan amanat dan tugas negara dalam satuan Polri.
    Ia berharap agar perwira yang baru dilantik dapat merasakan memimpin wilayah diberikan kepercayaan untuk menjaga Kamtibmas dan dapat mengayomi masyarakat di setiap wilayah tempatnya bertugas.
    "Kapolsek yang baru dilantik diharapkan bekerja sesuai amanah yang berikan, dan dapat melanjutkan program kerja kapolsek yang sebelumnya," ujar dia.
    Setelah upacara serah terima jabatan dilaksanakan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan acara pisah sambut yang dilaksanakan di halaman Polres Ketapang.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015