Ketapang (Antara Kalbar) - Pertandingan seru terjadi di babak final Jurnalis Ketapang Cup 2015 di Lapangan Futsal Crisma, Jalan KS Tubun, Ketapang, Jumat (20/11) malam.  
    Aksi jual beli serangan memberikan hiburan tersendiri bagi para pecinta futsal di Ketapang. Dua pertandingan dari empat tim terbaik yakni Putrani FC melawan BC 04 yang merebutkan Juara 1 dan 2  serta K2 FC melawan SFS Fc yang memperebutkan juara 3 dan 4.
    Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan memadati lapangan guna menjadi saksi dua tim yang akan menjadi Juara pada turnament Jurnalis Cup Ketapang 2015.
    Tak sedikit penonton yang menyoraki dan mengelu-elukan tim jagoannya. Kian meriah dengan teriakan melengking suporter wanita, kala peluang emas tak berbuah gol.
Pertarungan sengit 2x20 menit di dua pertandingan menghasilkan angka 4-2 yang dimenangkan Tim BC 04.
    "Kita tekankan kepada masyarakat yang menonton agar menjaga keamanan dan situasi kondusif. Jangan sampai melakukan hal-hal negatif, sebab tujuan kompetisi ini untuk menjalin silaturahmi para pemain dan pendukung serta mewadahi para pemain untuk menyalurkan bakat dan hobinya," jelasnya.
    Turnament Jurnalis Cup ketapang ini, diselengarakan atas kerja sama para lima Media Cetak dan Elektronik yang bertugas di Kabupaten Ketapang seperti TVRI Kalbar, Pontianak Post, Tribun Pontianak, Suara Pemred dan Rakyat Kalbar serta Kapolres dan Dandim 1203 Ketapang.
   Masing-masing pemenang mendapatkan Piala dan Uang tunai plus Piagam dari Panitia turnament. Juara 1 diraih BC 04, Juara II diraih Putrani FC, Juara III diraih SFS FC, dan Juara IV diraih oleh K2 FC.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015