Sanggau (Antara Kalbar) - Bupati Sanggau Paolus Hadi S Ip, M Si meminta anggota Satuan Pengamanan (Satpam) untuk terus melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja.
  
"Momen ini, hendaknya dijadikan wahana untuk melaksanakan instropeksi diri dan evaluasi, guna untuk perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas Satpam," ujar Bupati Sanggau saat membacakan sambutan tertulis Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, saat menjadi Irup HUT ke-35 Satpam di halaman Polres Sanggau.
   
Ditambahkan, satpam merupakan mitra polisi dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa sehingga tentunya harus dapat lebih optimal dalam segenap aspek. "Bagi seluruh personil satpam dimanapun bertugas, kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dalam memelihara keamanan di lingkungan kerja masing-masing," tuturnya.
   
Menurut pria yang akrab disapa PH ini, selama kurun waktu 35 tahun berkiprah, satpam telah mampu menampilkan kinerja yang optimal dalam membantu Polri.
   
"Saya amati, kehadiran Satpam ini, sudah sangat membantu tugas kepolisian," timpalnya.
  
Hadir dalam kesempatan itu, unsur Forkompimda Sanggau, para tokoh masyarakat, personel Kodim 1204 Sanggau, Polres Sanggau, Satpol PP, Dinas Hubkominfo, Pramuka, Senkom serta Tagana. Saat itu, ditampilkan atraksi drill tongkat T dan drill borgol Polri.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016