Pontianak (Antara Kalbar) - Cargill, induk perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Harapan Sawit Lestari dan Poliplant Grup di Kalimantan Barat, berkomitmen bersama karyawan dalam keselamatan diri dan kesehatan kerja.
    Salah satunya pada Rabu (20/4), lebih dari 500 karyawan perkebunan kelapa sawit PT Hindoli, anak perusahaan Cargill di Sumatera Selatan, menyepakati komitmen diri terhadap keselamatan dan kesehatan kerja.
    Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan perayaan bulan keselamatan dan kesehatan kerja yang merupakan agenda tahunan PT Hindoli.
    Presiden Direktur PT Hindoli Ong Kee Chau mengatakan, komitmen diri yang dilakukan oleh karyawan hari ini menggambarkan komitmen kita dalam membangun tanggung jawab individual dan bersama dalam hal keselamatan dan kesehatan kerja.
    "Dengan meneguhkan fokus kita terhadap keselamatan dan kesehatan, kita harus memastikan bahwa kita senantiasa mencapai standar tertinggi dalam performa kerja dan produktivitas," tegas Ong Kee Chau.
    Di Kalbar, karyawan Cargill di unit bisnis kelapa sawit lainnya juga telah menandatangani komitmen diri ini di awal tahun 2016.


Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016