Pontianak (Antara Kalbar) - Menjelang Idul Fitri 1437 Hijriyah, perkebunan kelapa sawit Cargill di Kalimantan Barat (PT Harapan Sawit Lestari, PT Indo Sawit Kekal dan Poliplant Group) mendistribusikan lebih dari 1.100 paket sembako kepada keluarga Muslim yang kurang mampu.
   
Kegiatan yang digelar pada Selasa (28/6) itu, sejumlah keluarga dari 40 desa di sekitar perkebunan Cargill menerima paket sembako yang terdiri dari lima kilogram beras, minyak goreng, kue kaleng, susu, teh, gula dan minuman ringan.
   
Presiden Direktur PT Harapan Sawit Lestari Nharong Somchit menuturkan, Ramadhan merupakan bulan suci bagi rekan-rekan Muslim dan masyarakat setempat yang ingin ia rayakan bersama-sama.
   
"Kami mencoba untuk menyebarkan sukacita dan kebahagiaan dengan memberikan bantuan ini bagi keluarga-keluarga yang kurang mampu," tutur Nharong Somchit.
   
Selain itu, Cargill juga membantu pembangunan sebuah masjid dan musala dengan menyediakan bahan-bahan bangunan dasar, serta menyerahkan Alquran dan sajadah kepada sejumlah warga di Desa Kedondong dan Dusun Membuluh Baru.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016