Pontianak (Antara Kalbar) - Mitsubishi Motor Corporation membidik konsumen dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Kota Pontianak sebagai pangsa pasar dari New Mirage.

"Target pasar baru dengan generasi muda ini merambah untuk pelajar dan mahasiswa," kata Andi Mulyono, Branch Manager PT Gemilang Berlian Indah dealer Mitsubishi Motor Corporation di Kalimantan Barat, Pontianak, Kamis.

Menurut dia, New Mirage merupakan generasi kedua Mirage. Peluncuran New Mirage di Kota Pontianak dilakukan pada Rabu (7/9) malam.

Ia menambahkan, di Region III, Kota Pontianak merupakan kota pertama dalam peluncuran New Mirage sekaligus "Mitsubishi Roadshow".

"Kota Pontianak dipilih menjadi satu diantara tempat peluncuran New Mirage karena potensi pasar yang sangat besar," kata dia.

Sementara itu Supervisor PC PT Gemilang Berlian Indah Eko Ramadhanu mengatakan New Mirage generasi baru ini semakin sporty dalam berekplorasi seperti bumper depan dengan desain grille yang dibalut dengan warna chrome.

"Kemudian interior yang gaya dengan memiliki kabin multi fungsi storage yang dilengkapi fitur tercanggih di kelasnya dengan material terbaik," katanya.

Ia menambahkan, dengan teknologi terbaru, bahan bakar yang digunakan semakin hemat namun tetap bertenaga dan mudah dikendarai. "Terpenting lagi dimanapun Mitsibisi Motors memiliki 249 jaringan penjualan yang siap memberikan pelayanan terbaik. New Mirage memiliki lima pilihan warna," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016