Pontianak (Antara Kalbar) - Calon Bupati Landak, dr Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih kepada tim medis dan petugas kepolisian yang selalu menemaninya melakukan kampanye simpatik dan pengobatan gratis selama tiga bulan terakhir.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tim medis yang selalu semangat dalam melayani masyarakat pada pengobatan gratis yang kita gelar selama kampanye. Tidak terasa, tiga bulan mereka bekerja keras untuk melayani masyarakat, dan tentu bantuan ini sangat berharga bagi saya," kata Karolin di Ngabang, Jumat.

Dia mengatakan, selama kampanye simpatik dan pengobatan gratis yang dilakukan pasangan Karolin-Heriadi ini, dibantu oleh enam orang dokter muda, dua di antaranya berasal dari Jakarta, satu dari Pontianak, tiga dari Landak.

Selain itu, ada juga sejumlah perawat yang dengan suka rela bergabung dalam tim medis tersebut, dimana mereka selalu siap untuk melayani masyarakat, sejak pagi hingga malam hari pada kegiatan kampanye itu.

Sebagai calon bupati Landak, Karolin yang notabene seorang dokter itu, juga kerap membantu proses pengobatan gratis tersebut. Usai menggelar orasi politik, dia tak segan bergabung dengan para tim medis yang sudah bekerja melayani masyarakat.

Dengan cekatan dirinya memeriksa beberapa pasien yang kerap mengantri untuk mendapatkan pemeriksaan. Usai memeriksa, ketika dirinya melihat pos pengobatan penuh sesak, dirinya juga langsung pindah membantu para perawat yang membagikan obat kepada pasien.

Secara tidak langsung, gambaran umum di lapangan itu tentu menjadi penilaian sendiri bagi masyarakat, bahwa dirinya memang siap untuk melayani masyarakat saat menjadi bupati nanti.

"Pengalaman ini tentu menjadi hal berharga bagi kami, karena suka duka melayani masyarakat jelas akan menjadi pengalaman yang berharga bagi saya dan para tim medis. Tanpa bantuan mereka semua, tentu kegiatan kampanye simpatik dan pengobatan gratis ini akan sulit dilakukan," tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang selalu memberikan pengawalan yang baik, sehingga proses kampanye itu bisa berjalan lancar.

"Dari Polres Landak, juga sudah sangat banyak membantu, baik dari sisi penertiban jalan, sampai pengamanan selama kampanye. Makanya saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada petugas kepolisian yang selalu mendampingi kampanye kita," kata Karolin.



Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017