Ngabang  (Antara Kalbar) - Mantan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Barat, dr Karolin Margret Natasa yang saat ini mencalonkan diri sebagai bupati Landak memanfaatkan waktu luang masa tenang pilkada untuk berkumpul dan bermain bersama kedua anaknya.

"Sudah tiga bulan saya jarang ketemu sama anak-anak dan suami, bahkan dua bulan terakhir saat pelaksanaan kampanye saya tidak pulang-pulang dan sebagai seorang ibu, jelas saya sangat rindu dengan anak-anak," kata Karolin di Ngabang, Senin.

Karolin yang memiliki dua orang anak, dimana anak pertamanya saat ini sedang duduk di kelas dua SD dan anak bungsunya juga mengikuti PAUD di Jakarta. Sementara suaminya yang seorang PNS dan bekerja di Rumah Sakit Otak Jakarta tidak bisa mengikutinya selama masa kampanye.

Selama masa kampanye, dirinya mengaku hanya bisa berkomunikasi dengan buah hatinya melalui Facetime via Iphone. "Pagi sebelum kampanye dan malam hari sepulang kampanye, saya pasti menghubungi mereka via video call untuk menghilangkan kangen dengan anak-anak dan suami," tuturnya.

Setelah masa kampanye berakhir, dirinya meminta suaminya, dr. Adi Nugroho untuk membawa dua buah hati mereka ke Ngabang dan menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya.

"Suami saya sudah pulang Minggu kemarin, karena harus kembali bekerja, sekarang anak-anak ada dengan saya dan ini waktunya untuk berkumpul dan bermain bersama mereka," katanya.

Satu hal lagi yang dilakukannya pada masa tenang kampanye ini, dirinya juga memanfaatkan waktu yang ada untuk memanjakan tubuhnya, dengan melakukan perawatan, karena kulitnya yang mulai gosong terpapar sinar matahari selama tiga bulan kampanye.

"Nih...kamu lihat sendiri, kulit sudah pada belang-belang, gosong karena berjemur terus selama tiga bulan. Waktunya untuk perawatan sekarang," katanya sambil tertawa.

(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017