Ngabang (Antara Kalbar) - Paguyuban Jawa di Kabupaten Landak mengucapkan selamat ke pasangan Karolin Margret Natasa - Herculanus Heriadi yang meraih suara terbanyak pada pilkada lalu.

Ucapan selamat ini disampaikan meski masih menunggu hasil pleno rekapitulasi KPU Landak terhadap perolehan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak yang dijadwalkan akhir bulan Februari 2017.

Berdasarkan hasil final entri data Model C-1 di KPU perolehan suara Karolin-Heriadi mencapai 96,6 persen.

Ucapan selamat dan sukses sudah banyak disampaikan sejumlah masyarakat salah satunya melalui media sosial (medsos) seperti Facebook dan lainnya.

Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Purbono Hadi dalam keterangan persnya juga mengucapkan selamat  kepada pasangan Karolin-Heriadi atas kemenangan padaPilkada Landak 2017.

"Saya atas nama Paguyuban Jawa Kabupaten Landak mengucapkan selamat dan sukses buat bu Karolin dan pak Heriadi yang telah mendulang suara cukup signifikan," ujar Purbono Hadi didampingi Sekretaris Paguyuban Jawa Landak, Kundori di Ngabang.

Paguyuban Jawa Kabupaten Landak berharap kepada bupati dan wakil bupati terpilih bisa mengakomodir dan merangkul semua unsur di Kabupaten Landak untuk bersama membangun ke arah yang lebih maju lagi.

"Kami siap mendukung pemerintah dalam pembangunan seperti dibidang pertanian. Bu Karolin juga pernah  mengatakan saat menghadiri acara Musda Musyawarah Paguyuban Jawa, agar masyarakat Jawa di Landak bisa membantu meningkatkan pertanian," kata Purbono Hadi.  

Pewarta: Kundori

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017