Ngabang (Antara Kalbar) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Landak,  Selasa (14/3) menggelar rapat pembenahan struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Landak periode 2016 - 2021.

Rapat yang digelar di sekretariat partai berlambang pohon beringin itu dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Landak Marwan didampingi Sekretaris Petrus Mi'on dan Ketua Harian Siyus. Hadir jajaran pengurus dan anggota DPRD Landak fraksi Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Landak, Marwan mengatakan dalam penyusunan pengurus dipercayakan kepada pengurus.

"Jadi, siapa saja silahkan gabung ke partai Golkar.  Tidak ada istilah ini orang saya. Karena tujuan kita ingin membesarkan partai golkar di Landak dan akan meningkatkan jumlah kursi di parlemen DPRD Landak," tegas Marwan mantan Ketua MABM Landak ini.

Pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang, DPD Partai Golkar ingin mencari figur yang bagus. "Gimana buat juga komitmen bagi caleg yang tidak jadi.  karena maju bersama membesarkan partai,"ujar Marwan.

Selanjutnya, untuk melengkapi administrasi partai. Pembuatan kartu anggota secepatnya dirampungkan, mulai jajaran pengurus DPD, kecatan dan desa.

"Karena kartu anggota untuk persiapan verifikasi faktual sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang,"katanya.

Acara rapat konsolidasi atau pembenahan pengurus DPD Partai Golkar Landak berlangsung lancar dan digelar saran dan pendapat dari peserta rapat. 

Pewarta: Kundori

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017