Ketapang (Antara Kalbar) - Polres Ketapang melalui Satuan Lalu Lintas menggelar Simpatik Akustik 2017 di halaman pakir City Mall Borneo yang juga dihadiri Kapolres Ketapang AKBP Sunario, Dandim 1203, Pengadilan Negeri Ketapang, tokoh agama dan masyarakat Ketapang.

Dalam acara tersebut pihak kepolisian menggandeng komunitas musik yang ada di Ketapang seperti Oi Ketapang, Rasta Bee dan band lokal lainnya.

Tidak hanya dari musik saja, melainkan komunitas motor se-Kabupaten Ketapang juga ikut memeriahkan acara itu, kata Kasat Lantas AKP Rizal Satria F.Sik saat diwawancarai disela acara.

Rizal juga mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk sosialisasi Kamseltibcar Lalu lintas sebagai rangkaian pelaksanaan Operasi Simpatik Kapuas 2017. 

Disela hiburan dan lantunan musik, diberikan materi tentang safety riding kepada para penonton dan komunitas motor. Panitia juga memberikan hadiah hiburan berupa jaket, baju kaos, helm SNI, payung, kalender dan lain-lain bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan seputar lalu lintas dari Satlantas Polres Ketapang.

Tidak hanya komunitas musik yang tampil diatas panggung, para anggota Polwan pun ikut tampil untuk memeriahkan Ops Simpatik Akustik 2017 di City Mall Borneo.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017