Pontianak (Antara Kalbar) - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB), Diah Natalisa menyatakan inovasi dari Pemerintah Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat terkait pelayanan publik, sangat luar biasa.
Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Yuni Rosdiah saat dihubungi di Jakarta, Rabu, mengatakan, Pemkot Pontianak menampilkan berbagai inovasi yang dimiliki kaitan dengan open data (data terbuka) maupun keterbukaan informasi publik pada pameran yang digelar Kementerian PAN-RB.
"Diantaranya SIPP, aplikasi e-Lawar, Facebook Monitor Minat Baca, Tracking Izin, School Map dan SIPP Tendik dan sebagainya," ungkapnya.
Ia menyatakan, pujian oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB), Diah Natalisa dituangkannya dalam tulisan testimoni standing banner yang disiapkan di depan stand.
"Luar biasa, tingkatkan terus pelayanan publik", tulisnya dengan membubuhkan tanda tangan saat meninjau stand Pameran Inovasi Pelayanan Publik di Kementerian PAN-RB di Jakarta.
Sementara itu, Astiti, salah seorang pengunjung dari LAN RI, memberikan apresiasi kepada Pemkot Pontianak saat berkunjung ke stand.
Ia menilai inovasi yang dimiliki Pemkot Pontianak sangat bagus. "Terus maju Kota Pontianak melalui inovasi," katanya.
(U.A057/E001)

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017