TOKYO (Antara Kalbar) -- Salah satu anak perusahaan Toshiba (TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini meluncurkan TC75S67TU, produk amplifier operasional terbaru yang dilengkapi dengan fitur low noise terdepan di industri[1]. Sampel produk ini akan mulai dikirimkan pada hari ini, sedangkan produksi massal dijadwalkan dimulai pada Agustus.

Dengan semakin berkembangnya pasar IoT, semakin meningkat pula permintaan akan amplifier operasional ber-noise rendah untuk meningkatkan sinyal kecil yang terdeteksi oleh sensor[2]. IC terbaru dari Toshiba mengoptimalkan proses untuk menciptakan tegangan input ber-noise rendah, dan ideal untuk sirkuit sensor analog front-end (AFE). Selain itu, IC terbaru ini juga mampu raih arus bias dengan cara mengadopsi proses CMOS, yang dapat membantu memperpanjang waktu operasi baterai untuk perangkat IoT.

Penggunaan - Meningkatkan sinyal kecil dari berbagai jenis sensor - Modul IoT, HDD, modul sensor, Notebook PC, peralatan rumah tangga Fitur - Tegangan input ber-niose rendah: VNI=16nV/VHz (typ.)@f=10Hz, Rs=100ohm, Rf=100kohm, VDD=2.5V VNI=6nV/VHz (typ.)@f=1kHz, Rs=100ohm, Rf=100kohm, VDD=2.5V - Catu daya berarus rendah: IDD=430uA(typ.)@VDD=2.5V - Operasi bertegangan rendah: VDD=2.2V to 5.5V Catatan: [1] Per tanggal 29 Juni 2017. Survey Toshiba [2] Berbagai jenis sensor: termasuk vibrasi, benturan, akselerasi, tekanan, cahaya infra merah, sensor suhu [3] Dibandingkan dengan amplifier operasional tipe bipolar Toshiba

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017