Sekadau (Antara Kalbar) - Bupati Sekadau Rupinus berharap Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2017 Kabupaten Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus menjadi momentum agar iman umat semakin dikuatkan dan diteguhkan.
    "Melalui BKSN ini kita harapkan Iman umat semakin dikuatkan diteguhkan Iman dalam Tuhan serta diimplementasikan dalam keluarga, masyarakat untuk menjadikan Sekadau yang beriman bertaqwa pada Tuhan yang Maha Esa," kata Bupati Rupinus.
    Kegiatan itu sendiri resmi ditutup pada Sabtu (30/9) di Betang Yuoth Center. Acara tersebut tahun ini bertemakan ""Kabar gembira ditengah gaya hidup modern", berjalan aman lancar terkendali.
    Ketua Panitia Pelaksana Paulus Sutami dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dukungan dari Pemkab, pihak keamanan, polisi, TNI dan seluruh masyarakat Sekadau selama kegiatan.
    "Dengan kegiatan ini kita harapkan umat khususnya Katolik di Kabupaten Sekadau dikuatkan iman pada Tuhan dan rajin baca Alkitab. Pemberitaan Kabar Tuhan semakin dahsyat di Sekadau," ujar dia.
    Sementara itu, Pastor Krisianus, CP menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung kegiatan BKSN ini baik materil maupun moril.
    "Terima kasih juga pada pihak keamanan, TNI,  Polri, serta kepada umat Katolik, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya,  Tuhan memberkati," kata dia.

Pewarta: Gansi/Hartono

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017