Pontianak  (Antara Kalbar) - Kecamatan Kuala Mandor B mengirimkan 43 anggota kontingen untuk mengikuti kegiatan MTQ Kabupaten Kubu Raya V yang dilaksanakan di Kecamatan Batu Ampar.

Menjelang pembukaan MTQ Kubu Raya ke V di Batu Ampar, sejumlah anggota kontingen mulai berdatangan di Ibu Kota Kecamatan Batu Ampar di Padang Tikar.

Kecamatan Kuala Mandor B, mengirimkan 43 orang Qori dan Qoriah beserta offisial," kata Ketua LPTQ Kuala Mandor B, H Buhori di Sungai Raya, Kamis.

Dia mengatakan, 43 anggota kontingen tersebut akan mengikuti 16 cabang dari 18 cabang yang dilombakan untuk putra dan putri.

Untuk itu, dirinya mengharapkan Kuala Mandor B dapat memberikan yang terbaik dalam gelaran MTQ Kubu Raya V di Batu Ampar.

"Menjadi juara adalah harapan kita, namun yang paling penting adalah bagaimana kita menjaga silaturahmi dengan baik bersama dengan sesama muslim dari Kubu Raya di Batu Ampar nanti," tuturnya.

Sementara itu, Camat Kuala Mandor B, Yansen Sibarani meminta agar para anggota kontingen dan offisial mengutamakan menjaga nama baik Kecamatan Kuala Mandor B dapat menjaga sopan santun dan tutur kata serta tingkah dan pola laku yang baik.

"Membawa nama baik Kuala Mandor B, Nama baik Sekolah dan Nama baik keluarga. Kita minta agar lebih mengutamakan hubungan silaturahmi dan tingkah laku serta tutur kata yang santun dan menjaga nama baik Kuala Mandor B," tutur Yansen.

Yansen mengatakan dalam gelaran MTQ Kubu Raya, Kuala Mandor B pernah mencatatkan namanya sebagai juara umum 4 tingkat Kabupaten Kubu Raya di Sungai Ambawang. Dirinya berharap dalam MTQ V di Batu Ampar, Kuala Mandor B mampu mengukir prestasi yang lebih baik.


(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017