Pontianak (Antara Kalbar) - PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio menyampaikan tali asih kepada sejumlah pasien yang dirawat di RSAU Muhammad Soetomo Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Jumat.

Tak ayal, wajah tampak senang saat dikunjungi Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio tersebut. Terlebih, ketika satu persatu pasien yang diopname disambangi dan diberikan tali asih oleh istri prajurit Lanud yang diketuai Wanty Minggit Tribowo didampingi Danlanud Supadio.

"Kunjungan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap keluarga besar Lanud Supadio dan masyarakat yang sedang sakit sehingga harus dirawat di RSAU. Muhammad Sutomo," kata PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio, Wanty Minggit Tribowo.

Usai mengunjungi pasien di rumkit, ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio juga menyambangi keluarga Serda Sidik yang baru ditinggal istri tercinta serta ke kediaman Sertu Cosmos yang sedang rawat jalan karena sakit.

"Kami yang notabene merupakan istri dari anggota Lanud Supadio dalam rangka HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini, berempati dan berbagi kasih kepada para pasien yang ada di rumkit serta kepada keluarga besar Lanud yang sedang sakit," tuturnya.

Dia berharap agar para pasien yang dirawat segera sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga serta dapat beraktivitas kembali.

Wanty menambahkan salah satu kegiatan dalam rangka HUT PIA AG adalah kunjungan sosial. Sebelumnya kami juga telah mengunjungi salah seorang warakawuri Lanud Supadio, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II B, Sungai Raya dan panti jompo Tresna Wredha.

Turut hadir dalam acara kunjungan sosial ini Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP, Kadispers Letkol Pnb Sidik Setiyono, Pembina Harian PIA AG Lanud Supadio Letkol Kal Yossi Dirwansyah, Karumkit RSAU. M. Sutomo Letkol Kes dr. M.T. Rahman, Sp. Rad serta para pengurus PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

(KR-RDO/N005) 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017