Pontianak (Antaranews Kalbar) - Kepala Desa Sabing, Sambas, Kalbar, Gusnadi mengatakan bahwa seorang warganya yang bekerja di Bintulu, Sarawak, Malaysia, dikabarkan tewas tenggelam.


"Informasi meninggalnya warga kami di Malaysia dari temannya. Warga kami yang meninggal atas nama Aang Diapri yang merupakan warga RT 1 Dusun Sekampung, Sabing," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Minggu.


Menurutnya berdasarkan informasi yang diterima, warganya tersebut meninggal akibat terjatuh ke sungai.


"Warga terjatuh saat memancing ikan. Itu diketahui dari media sosial ada foto jenazah yang bersangkutan di tepi sungai," katanya.


Atas kejadian tersebut, Gusnadi mengatakan pihak keluarga telah mengajukan surat untuk pengurusan mengembalikan jenazah Aang Diapri ke Desa Sabing.


"Pihak keluarga sudah meminta surat pengembalian jenazah, yang dalam hal ini diketahui oleh Muspika," jelasnya.


Gusnadi menjelaskan dirinya kurang mengetahui sudah berapa lama yang bersangkutan berada di Malaysia.


"Kita mengetahui setelah adanya informasi warga kita yang hilang dan tenggelam," katanya.


Sementara itu Kapolsek Teluk Keramat, AKP Supriyadi juga turut membenarkan jika Aang Diapri merupakan warga dari Kecamatan Teluk Keramat.


"Memang betul itu orang Desa Sabing, pihak desa sudah selesai rapat di desa utk pengambilan jenazah. Menurut informasi surat sudah siap rencananya langsung berangkat dan ada perwakilan dari pihak keluarga yang akan menjemput," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017