Sambas (Antara Kalbar) - Perwakilan Polres Sambas, Kalbar atas nama Ipda R Heri Firyadi meraih lulusan terbaik bidang akademik dalam pelantikan peserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polda Kalbar 2017.

"Ipda R Heri Firyadi mendapat nilai terbaik dalam bidang akademik dengan nilai 75,47. Ini tentunya merupakan prestasi yang sangat membanggakan," ujar Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo saat dihubungi di Sambas, Sabtu.

Cahyo menjelaskan pencapaian prestasi yang ada diharapkannya dapat menjadi contoh dan semangat bagi peserta lainnya, khususnya di jajaran Polres Sambas.

"Prestasi ini diharapkan menjadi semangat bagi yang bersangkutan serta seluruh peserta lainnya," katanya.

Ia menjelaskan bahwa pelantikan lulusan PAG Polda Kalbar 2017 dilakukan langsung oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono.

Dalam upacara tersebut, Kapolda Kalbar melepas tanda siswa serta memasangkan tanda pangkat efektif kepada perwakilan lulusan PAG terbaik ini, dan memberikan ijazah sebagai tanda selesainya semua program pendidikan serta pelatihan di lembaga pendidikan.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ipda Heri dan rekan-rekan PAG yang baru saja dilantik. Sukses dan selamat bertugas," ucapnya.

(KR-DDI/T011)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017