Putussibau (Antaranews Kalbar) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu menyatakan tetap mempertahankan Rajuliansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu dan Ketua DPC PPP Kapuas Hulu.

"PPP Kapuas Hulu tidak akan mengeluarkan rekomendasi atas pengunduran diri Rajuliansyah dan kami sudah rapat untuk tetap mempertahankan Rajuliansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu," kata Wakil Ketua DPC PPP Kapuas Hulu, Mukhlis saat ditemui di Sekretariat DPC PPP Kapuas Hulu, di Putussibau, Selasa.

Menurut Mukhlis, surat pengunduran diri Rajuliansyah beberapa waktu lalu merupakan pengunduran diri secara pribadi, tanpa rekomendasi dari PPP.

Ia juga menjelaskan, dipertahankannya Rajuliansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu dan Ketua DPC PPP Kapuas Hulu, karena memang yang bersangkutan merupakan kader terbaik PPP sekaligus figur yang disenangin di masyarakat.

"Jadi intinya, PPP tetap mempertahankan Rajuliansyah," tegas Mukhlis.

Kembali ditegaskan Mukhlis, bahwa dipertahankannya Rajuliansyah bukan keinginan sekelompok saja dalam partai, namun sudah dibahas dalam rapat, hasilnya pengurus PPP Kapuas Hulu sepakat tidak akan melepaskan Rajuliansyah.

"Dipertahankannya Rajuliansyah oleh PPP Kapuas Hulu sudah tentu dengan berbagai pertimbangan, apalagi beliau merupakan kader terbaik PPP Kapuas Hulu," tutur Mukhlis.***2***



(T.KR-TFT/T011)

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018