Pontianak (Antaranews Kalbar) - Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang lebih akrab disapa Bang Midji melakukan serangkaian safari kampanye ke beberapa daerah pelosok di Kabupaten Sambas, salah satunya ke Desa Sekura, Kecamatan Teluk keramat.

Sutarmidji atau yang lebih akrab dipanggil Bang Midji melakukan silaturahim ke Desa Sekura, Kecamatan Teluk dengan menaiki sampan dari Tanjung Harapan menuju Tanjung Kalung untuk mencapai lokasi, Minggu (25/2).

Hujan deras saat itu tidak mengurangi semangatnya menuju lokasi, perjalanan tetap ditempuhnya dengan sampan. "Insya Allah hujan ini membawa berkah dan rahmat bagi Midji-Norsan," ungkapnya.

Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji melakukan serangkaian safari kampanye di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Baca juga: Warga Dayak Mayasopa sambut hangat kedatangan Sutarmidji

Dalam silaturahim dengan masyarakat Desa Sekura, di mengingatkan kembali bahwa tokoh besar kebanyakan berasal dari Sambas. "Mari kita kembalikan Sambas seperti dulu dengan melahirkan banyak tokoh besar," katanya.

Dalam sesi terakhir, dia berharap safari kampanyenya di Kabupaten Sambas bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Kalbar, khususnya Sambas.
"Semoga pertemuann kita di Sambas akan membawa manfaat untuk lima tahun ke depan," ujarnya.

Pewarta: rilis

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018