Pontianak (Antaranews Kalbar ) - Hotel Harris Pontianak bekerjasama dengan Prost Beer menyedia Beernonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 Rusia bersama masyarakat Kalimantan Barat di Lantai 12 Cielo Sky Lounge.

"Kami merupakan hotel satu-satunya di Pontianak yang mendapat lesensi dari Prost untuk menyiarkan secara live pertandingan Piala Dunia 2018," kata Maneger Foot and Beverage Harris Pontianak, Jenny Gultom di Pontianak, Jumat.

Ia mengatakan, Nobar yang digelar di Hotel Harris itu dimulai dari pertandingan babak pertama hingga final. Dan Hotel Haris menyiapkan dua lokasi Nobar dengan kapasitas lebih dari 200 orang.

"Selama kegiatan itu di sepuluh pertandingan babak penyisihan, kami juga menggelar game dan kuis dengan menebak siapa yang akan menjadi juara. Dan kepada setiap pemenang kami siapkan door price yang pastinya sangat menarik," katanya.

Nantinya para peserta game dan kuis itu akan diambil tiga orang yang akan diundi dan pemenangnya akan mendapat voucher kamar hotel dan?hadiah dari Prost Beer.

Ia menambahkan, ketika nobar digelar game hanya pada saat pertandingan pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB dan pukul 22.00 WIB. Namum untuk nobarnya sendiri tetap ada hingga pertandingan pukul 01.00 WIB.

"Kegiatan nobar piala dunia ini merupakan upaya kami untuk memfasilitasi antusiasme masyarakat. Pertandingan sepak bola piala dunia inikan semua negara ikut menyaksikan. Makanya kami bermaksud mengakomodir euforia masyarakat, khususnya di Kalbar," katanya.

Tidak hanya Nobar pertandingan Piala Dunia, Hotel Harris juga akan menyiapkan Nobar pertandingan Piala AFF U19 dimana Tim Garuda Muda Indonesia juga akan tampil dalam Piala AFF tersebut.

"Ini juga merupakan bentuk dukungan kami atas perjuangan Tim Garuda Muda kita di Piala AFF dengan harapan dapat menjuarai Piala AFF tersebut," katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Reveneu Manager Hotel Harris Pontianak, Arif Budiman menambahkan selain bagi-bagi hadiah pihaknya beserta Prost Beer juga akan memberikan promo-promo menarik.

"Ini kami lakukan bertepatan dengan momen libur sekolah. Di mana kami akan menyiapkan distinasi lengkap untuk menghabiskan momen liburan sekolah di hotel kami. Dengan fasilitas lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari kolam renang, dino kids club dengan berbagai aktifitas hingga spa serta juga disiapkan Harris Cafe dan Cielo Ski Lounge," katanya.

Pewarta: Slamet

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018