Sanggau (Antaranews Kalbar) - Ratusan pelamar Aparatur Sipil Negara (ASN) terus melengkapi berkas di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kabupaten Sanggau.
    "Kami sudah melaksanakan pendaftaran secara online. Sekarang menyerahkan berkas-berkas untuk validasi," ujar Margaretha salah seorang pelamar.
    Sementara, Kepala Sub Bidang Pengadaan, Kesejahteraan dan Pemberhentian Aparatur BKP SDM Kabupaten Sanggau, Surianto, SH mengungkapkan pendaftaran pelamar CPNS secara online melalui portal https://sscn.bkn.go.id 2018 hingga Senin (8/10) pukul 09.00 Wib sudah mencapai 2.929 lebih. Sementara yang sudah melengkapi berkas di BKP SDM Kabupaten Sanggau sudah mencapai 1000an lebih.
    "Ini data yang kita ketahui terakhir nya. Dan  belum kita cek lagi di tim IT," ujarnya.
   Bagi para pelamar CPNS, panitia masih membuka pendaftaran hingga tanggal 17 Oktober 2018. Guna untuk melengkapi berkas dan tanggal 15 Oktober 2018 pendaftaran secara online.
    "Ya mudah - mudahan tidak ada kendala. Kalau ada pun mungkin persoalan tekhnis lah. Nah, kita berdoa saja semoga semuanya berjalan lancar," ujarnya berharap.
    Ia berharap pula, untuk 217 formasi yang disiapkan dapat terisi semua oleh pelamar. "Nanti setelah pemberkasan kita cek formasi mana yang sudah terisi, kemudian mana yang masih kosong," jelas dia.

 

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018