Pontianak (Antaranews Kalbar) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan meminta masyarakat Kabupaten Landak untuk bisa meningkatkan kerja sama guna mencegah beredarnya hoaks agar proses pembangunan di kabupaten itu semakin baik.

"Dalam memperingati HUT ke-19 Kabupaten Landak ini, saya berharap agar masyarakat dapat saling bahu membahu atau gotong royong, bersama memajukan landak. Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat siap membantu kemajuan Kabupaten Landak," kata Norsan saat menghadiri peringatan HUT ke-19 Kabupaten Landak di Ngabang, Jumat.

Ia juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya menjelang Pemilu 2019 dan tidak mudah termakan isu hoaks.

"Saya berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan tak mudah termakan isu hoaks, apa lagi hal ini sangat diperlukan agar proses pembangunan bisa berjalan lancar," tuturnya.

Baca juga: Sejuk ajak jurnalis melawan hoaks

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapan selamat atas HUT ke-19 bagi jajaran pemerintahan serta segenap masyarakat kabupaten Landak. Dia juga berharap dengan bertambahnya usia kabupaten yang dijuluki Kota Intan itu, pejabat Kabupaten Landak dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Landak.

"Selamat ulang tahun Kabupaten Landak yang Ke -19 tahun, semoga dengan bertambahnya usia, pelayanan pemerintah kepada masyarakat juga semakin ditingkatkan," katanya.

Baca juga: Didi Haryono ajak masyarakat Kalbar perangi hoaks

Kehadiran Wagub Kalbar H Ria Norsan di Kabupaten Landak didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Erlina Ria Norsan.?

Selain Ria Norsan, pada upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Landak ini juga dihadiri mantan Bupati Landak dan juga mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode Cornelis bersama istri, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, dan Wakil Bupati Bengkayang Agutinus Naon, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Landak, tokoh masyarakat, para pelajar, serta para tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Landak Karolin Margret Natasa.?Adapun tema yang diangkat pada HUT Landak ini, yaitu Berekerja untuk Landak Maju, dimana pada perayaan HUT Landak ini juga dirangkai dengan berbagai permainan rakyat.





 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018