Pontianak (Antaranews Kalbar) - Bupati Kubu Raya, Rusman Ali memyampaikan Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2014 - 2019 pada rapat paripurna istimewa DPRD Kubu Raya, Senin.

Bupati menjelaskan dalam perjalanan memimpin Kubu Raya dalam lima tahun terakhir, telah banyak program-program prioritas yang telah diselesaikan bersama Wakil Bupati, Hermanus, sebagaimana yang termaktub dalam visi misi yang diusungnya pada 2014 - 2019.

Seluruh program dan kebijakan yang dilakukan oleh Rusman Ali dan Hermamus ada dalam RPJM Daerah Kabupaten Kubu Raya.

"Kita telah menyelesaikan banyak hal dan melakukan berbagai program-program prioritas untuk membangun Kubu Raya yang maju, harmonis, berbudaya dan berdaya saing. Kita menyampaikan laporan pertanggug jawaban kepada teman-teman DPRD," ujar Bupati.

Dia menyampaikan selama ini telah banyak kemajuan Kabupaten Kubu Raya, baik dari segi pembangunan fisik, salah satunya infrastruktur jalan poros, pelayanan publik hingga pertumbuhan ekonomi sebagai implikasi dari peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Banyak kemajuan yang dapat kita rasakan bersama dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini. Ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, pegawai dan teman-teman anggota serta pimpinan DPRD demikian juga dukungan dari seluruh Forkopimda," kata Bupati.

Dia juga berharap, apa yang telah dimulai dan telah terprogram dengan baik untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Baca juga: Rusman Ali minta pemuda Kubu Raya terus berkreativitas
Baca juga: Rusman Ali sampaikan tanggapan perubahan APBD

 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018