Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, Ahmad Yani mengatakan hari ini semua logistik pemilu untuk wilayah Kapuas Hulu di pastikan tiba di Tempat pemungutan suara (TPS).
 
"Semua logistik untuk pemilu sudah kami distribusikan dari gudang logistik menuju kecamatan dan dipastikan hari ini tiba di TPS," kata Ahmad Yani, dihubungi Antara, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Selasa.
 
Dikatakan Ahmad Yani, pendistribusian dimulai pada 11 April 2018 beberapa hari lalu dengan mengutamakan pendistribusian daerah terjauh.
 
Ia sampaikan seluruh logistik pemilu ditargetkan memang hari ini (H -1) semuanya sudah tiba di masing - masing TPS.
 
"Alhamdulillah, pendistribusian logistik berjalan lancar ada pun beberapa kendala tidak menghambat proses pendistribusian dan mendapat pengawalan ketat dari TNI - Polri," jelas Ahmad Yani.
 
Dia berharap pelaksanaan pemungutan suara 17 April 2019 di wilayah Kapuas Hulu dapat berjalan aman dan lancar dan masyarakat dapat turut serta mensukseskan dan mendukung pelaksanaan pesat demokrasi.
 
Selain itu, Ahmad Yani meminta petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) dapat menjalankan tugasnya penuh rasa tanggungjawab, teliti serta tetap sabar dalam menghadapi masyarakat yang hendak menggunakan hak pilihnya.
 
"Laksanakan tugas dengan tanggungjawab dan taati aturan yang telah di tetap untuk proses pemungutan dan perhitungan suara," ucap Ahmad Yani.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019