Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan istri, Erlina yang saat ini menjabat sebagai Bupati Mempawah, menggunakan hak pilihnya di TPS 08 pada Pemilu 2019.

"Hari ini saya dan istri menggunakan hak pilih sekitar pukul 09.00 WIB, di TPS 08 di  Jalan raden Sujarwo, Kabupaten Mempawah," kata Kabag Humas Pemkab Mempawah Rizal Multiadi di Mempawah, Rabu.

Pasangan suami-istri tersebut terlihat tetap kompak, dan bersedia menyempatkan diri menyapa dan berbincang dengan masyarakat dan para awak media massa yang memantau langsung pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Mempawah itu.

"Saya imbau pelaksanaan Pemilu di masing-masing TPS berlangsung jujur, dan tidak boleh ada kecurangan, dan masyarakat kami imbau agar menggunakan hak pilihnya. Ayo kita sukseskan pemilu ini dengan gembira, tertib, aman dan sejuk," ajak Ria Norsan.

Sementara itu, Bupati Mempawah, Erlina menyatakan usai menggunakan hak pilihnya di TPS, dirinya akan melanjutkan rapat koordinasi bersama Forkopimda Mempawah.

"Setelah ini saya akan rapat koordinasi dengan Forkopimda, dan selanjutnya akan memantau langsung pelaksanaan pemilu di wilayah pesisir, seperti di Kecamatan Mempawah Timur dan Mempawah Hilir hingga ke Kecamatan Sungai Kunyit," katanya.

Ia juga berharap Pemilu ini terlaksana dengan lancar, tertib dan aman.
 

Pewarta: Aries Zaldi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019