Wakil Bupati Kayong Utara sekaligus sebagai Ketua Yasyasan Oesman Al-Khair H. Effendi Ahmad, menghadiri serta mewisuda Siswa/Siswi TK Oesman Al-Khair Suakdana, Senin (29/4).

Wisuda yang diselenggarakan oleh Yayasan TK Oesman Al-Khair tersebut mewisuda sebanyak 52 orang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kayong Utara menginginkan agar kegiatan Wisuda yang setiap tahun dilaksanakan oleh TK agar perlu didokumentasikan oleh pihak guru maupun para orang tua.
 
Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad (Humas Setda KKU/Japri)


“Mengingat kegiatan wisuda TK sudah rutin diselenggarakan setiap tahun, Saya menginginkan agar pihak sekolah atau guru serta orang tua siswa/siswi untuk mendokumentasikan kegiatan tersebut karena itu adalah sebuah dokumen yang sangat penting dan sangat dikenang oleh para guru, orang tua dan anak itu sendiri. apalagi kalau anak itu sudah dewasa pasti ada kenangan dan rasa kebanggaan didalam dirinya karena dokumentasi tersebut telah mengingatkan mereka pada masa kanak-kanak mereka ucapnya.

Effendi Ahmad juga berpesan kepada para orang tua siswa/siswi agar bisa memahami dan menanyakan kepada anaknya mau melanjutkan pendidikan ke MIN atau SDN.

“Saya juga berpesan kepada para orang tua yang putra putrinya di Wisuda pada hari ini agar bisa memahami dan menanyakan langsung kepada anaknya untuk melanjutkan pendidikannya di MIN atau SDN karena kita selaku orang tua harus betul-betul mamehami kemampuan dan kemauan anak kita sehingga keputusan yang kita ambil akan tepat pungkasnya.
Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad (Humas Setda KKU/Japri)


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kayong Utara, Beberapa Staf di OPD Kabupaten Kayong Utara, beberapa imam Masjid Kecamatan Sukadana, Para orang tua Siswa/Siswi TK. Oesman Al-Khair, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sukadana.

Pewarta: Humas Setda KKU/Japri

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019