Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengatakan saat ini pemimpin bukanlah seorang penguasa, melainkan sebagai hamba masyarakat dan siap melayani masyarakat.
 
"Berbeda dengan jalan zaman dulu pemimpin itu penguasa, kalau sekarang pemimpin sebagai hamba masyarakat yang siap di caci oleh masyarakatnya sendiri," kata Ria Norsan ketika melakukan safari Ramadhan di wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Sabtu.
 
Menurut Ria Norsan, perkembangan teknologi terutama media sosial membuat masyarakat dengan bebasnya melakukan yang tidak sewajarnya.
 
Ia mengatakan beda dengan zaman dulu dimana masyarakat menghormati pemimpinnya dan jika ada masyarakat yang berani mencaci maki pemimpin maka siap-siap berurusan dengan hukum.
 
"Perkembangan teknologi semakin laju, makanya kalau ada yang mau calon bupati ke depannya harus siap untuk menjadi pelayan masyarakat," kata Ria Norsan.
 
Dalam kunjungan safari Ramadhan, Wakil Gubernur Kalimantan Barat itu melakukan buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah serta tarawih di Masjid Agung Darunnajah Putussibau
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019