Sebanyak 28 peserta mengikuti pertandingan badminton Kajari Cup di Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat  dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 yang dipusatkan di Indoor Badminton Putussibau wilayah setempat.

" Kajari Cup itu diikuti oleh 28 peserta ganda putra untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa," kata Kepala Seksi Pidana Khusus, Ricky ketika mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu pada pembukaan Kajari Cup di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu.

Dikatakan Ricky, yang terpenting dalam pertandingan itu untuk mempererat silaturahim dengan semua pihak.

Baca juga: Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu meriahkan HBA dengan kegiatan kemasyarakatan
Pembukaan pertandingan Badminton Kajari Cup Kapuas Hulu dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 di Indoor Badminton Putussibau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Foto Antara Kalbar/Timotius)


Menurut dia, pertandingan Badminton itu dilaksanakan selama empat hari dengan memperebutkan piala Kajari Cup dan uang pembinaan.

" Harapan kita kegiatan itu dapat berjalan aman dan lancar, kepada peserta pertandingan Badminton Kajari Cup junjung tinggi sportivitas," ucap Ricky.

Disampaikan Ricky, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59, ada beberapa kegiatan selain pekan olahraga juga ada kegiatan sosial kemasyarakatan seperti mengunjungi anak yatim piatu dan memberikan santunan kepada keluarga pegawai maupun bagi purnatugas Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu.

Baca juga: Pemusnahan riibuan botol miras Malaysia di Kejari Kapuas Hulu
 
Pembukaan pertandingan Badminton Kajari Cup Kapuas Hulu dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 di Indoor Badminton Putussibau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (Foto Antara Kalbar/Timotius)

Dia berharap melalui berbagai kegiatan tersebut, dapat mendekatkan pihak Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu dengan semua lapisan baik instansi pemerintah daerah mau pun instansi vertikal serta lapisan masyarakat.

" Tentu kami juga terus berupaya memberikan pelayan terbaik dalam kinerja baik penegakan hukum mau pun pembinaan serta sosialisasi hukum di wilayah Kapuas Hulu," jelas Ricky.

Pembukaan pertandingan Badminton Kajari Cup tersebut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Kasi Intel Kodim 1206 Putussibau serta sejumlah pejabat penting lainnya di wilayah Kapuas Hulu.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019