Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dengan bakti sosial dan pekan olahraga yang di pusatkan di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
 
" Kami melakukan kegiatan kemasyarakatan dengan mengunjungi panti asuhan, olahraga dan kegiatan sosial lainnya," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Slamet Riyanto, ditemui di Putussibau, Kapuas Hulu, Kamis.
 
Kegiatan pekan olahraga berupa pertandingan badminton dengan merebutkan piala Kejari Cup dan pekan olahraga di tubuh internal kejaksaan.

 
 
Selain itu ada juga kegiatan bhakti sosial lainnya seperti memberikan santunan bagi keluarga pegawai yang tidak mampu dan purna tugas, serta mengunjungi panti asuhan.
 
Kemudian untuk kegiatan rutin memberikan penyuluhan dan layanan informasi yang berkaitan dengan penegakan hukum.
 
Kejari Cup akan dilaksanakan pada Sabtu (13/7) Indoor badminton Kota Putussibau, yang melibatkan instansi pemerintah daerah Kapuas Hulu dan instansi vertikal di wilayah Kapuas Hulu.

 
 
"Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja dengan tetap mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat di Kapuas Hulu," jelas Slamet.
 
Selain itu, Slamet juga bertekad untuk meningkatkan kinerja seluruh bidang yang ada di tubuh kejaksaan baik itu di bidang pidana khusus, pidana umum, Datun dan bidang intelijen kejaksaan. "Semua bidang akan kita tingkat kinerjanya sesuai aturan yang berlaku," kata Slamet.
 
Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 kali ini mengangkat tema "Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri".*

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019