Gerakan Peduli Sesama (GPS) kembali melaksanakan program sedekah sembako  dan kali  Selasa, 17 September 2019 menyasrakat warga Dusun Dungun Condong, Desa Sungai Serabek, Kecamatan Teluk Keramat, Cik Ripen.

 Kepala Dusun Dungun Condong, Rabuni menyebutkan bahwa Cik Ripen tinggal sendiri di rumahnya dan sangat perlu membutuhkan bantuan dengan kondisi rumah yang kurang layak huni seperti ini.

 “Saya sangat bersyukur atas kehadiran dari GPS maupun kepada rekan-rekan semua yang hadir dalam memberikan bantuan kepada salah satu warga saya ini yaitu Cik Ripen. Saya ucapkan terimakasih semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amat kebaikan untuk kita semua,” kata dia di Sambas.

Baca juga: Wabup Sambas dukung gerakan peduli sesama bantu anak yatim

 Sementara itu Ketua GPS, Bayu menjelaskan bahwa dalam kesempatan kali ini kegiatan pihakanya juga diikuti dari perwakilan dari Camat Teluk Keramat yaitu Hamida selaku Kasi Kesos dan Informasi Kecamatan Teluk Keramat. Hamida dan rekannya dan dari PLKB Kecamatan Teluk Keramat serta Mahasiswa PPL dari Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas juga turut hadir.

“Pada kegiatan kali ini pihak kecamatan bersama-sama ikut berpartisipasi dalam penyaluran berbagi sembako GPS. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin GPS untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu khususnya dhuafa,” papar dia.

 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019