Demo yang digelar mahasiswa di depan Gedung DPRD Senin (30/9) berlangsung damai antara anggota kepolisian, TNI dan mahasiswa, bahkan para mahasiswa dan polisi memungut sampah setelah aksi unjuk rasa tersebut berakhir.

Demo Mahasiswa yang memberikan tuntutan kepada DPRD mengenai 11 tuntutan yang diajukan oleh mahasiswa salah satunya ialah, “Menolak UU KPK dan mendesak presiden agas segera mengeluarkan peraturan perundang-undangan pembatalan hasil revisi UU KPK” ini berlangsung dengan sangat tertib.

Beberapa mahasiswa yang berunjuk rasa dan anggota kepolisian pun membersihkan dan memungut sampah yang berada di jalanan dan halaman Gedung DPRD Kalbar dari banyaknya sampah bekas demo.
emo yang digelar mahasiswa di depan Gedung DPRD Senin (30/9) berlangsung damai antara anggota kepolisian, TNI dan mahasiswa, bahkan para mahasiswa dan polisi memungut sampah setelah aksi unjuk rasa tersebut berakhir. (Tim magang/Kiki)


Awalnya kegiatan ini hanya di lakukan oleh beberapa mahasiswa saja, melihat aksi mulia tersebut mahasiswa lain pun mengikutinya sembari berjalan dan pulang ke kampus masing-masing.

Pelantikan calon DPRD yang di ikuti dengan aksi demo Mahasiswa ini di akhiri dengan pembacaan doa bersama oleh mahasiswa, anggota kepolisian, TNI, dan anggota DPRD Kalbar.


 

Pewarta: Tim magang/Kiki

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019