General Manager Aston Hotel Pontianak, Anto W. Soemarno mengatakan pada HUT Ke- 9 hadirnya Aston yang berada di Jalan Gajah Mada tersebut merupakan momentum pihaknya untuk terus berkomitmen meningkatkan layanan kepada tamu atau pelanggan.

"Sudah menjadi komitmen dan pada HUT Ke-9 menjadi momentum kami untuk terus meningkatkan fasilitas dan layanan kepada tamu atau pelanggan," ujarnya saat malam puncak perayaan HUT di Pontianak, Kamis (10/10) malam.

Baca juga: Sambut ulang tahun, Aston Hotel Pontianak gelar donor darah

Anto menyebutkan masih eksis nya dan terus tumbuhnya Aston Hotel Pontianak tidak terlepas peran dari semua pihak, terutama tamu atau pelanggan yang menjadikan hotelnya sebagai pilihan tempat menginap, makan dan kegiatan.

"Tentu kami hadir hingga kini karena tamu dan pelanggan kita lah. Tanpa pelanggan kami bukan apa - apa," jelas dia.

Tidak kalah penting menurutnya, Aston Hotel Pontianak terus juga atas dukungan pemerintah daerah dan mitra - mitra nya dari berbagai pihak.

Baca juga: Aston Pontianak siapkan Coffee Station bagi pecinta kopi

"Terima kasih kepada mitra - mitra kami termasuk dari rekan media yang menjadi bagian dari perjalanan dan kemajuan Aston Hotel Pontianak kini. Kami terus meningkatkan layanan. Ini juga bagian kami untuk ikut majukan pariwisata di Pontianak dan Kalbar," jelas dia.

Baca juga: Hotel Aston Buat Miniatur Masjid Dari Coklat
Baca juga: Hotel Aston Ajak Jurnalis Pahami Table Manner

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019