Menyambut ulang tahun yang ke-9, Aston Pontianak Hotel & Convention Center menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Khatulistiwa Ballroom mulai Pukul 9 pagi hingga selesai. Kegiatan yang rutin digelar ini merupakan salah satu bagian dari Corporate Social Responsibilty (CSR) Perusahaan.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan kantong darah. Setiap satu tetes darah yang disumbangkan, dapat membuat satu senyuman dan juga menyelamatkan banyak jiwa” ujar Arifin selaku Public Relations Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center di Pontianak, Kamis.

“Kegiatan donor darah ini juga bekerjasama dengan Hotel Transera dan PMI Kota Pontianak dengan menargetkan 100 kantong darah yang terkumpul,” tambahnya.

Baca juga: Aston Pontianak siapkan Coffee Station bagi pecinta kopi

Donor darah selain memberikan manfaat bagi yang menerima darah, juga memberikan manfaat yang luar biasa bagi yang mendonorkan darahnya, seperti menurunkan berat badan, melindungi jantung, meningkatkan sel darah merah, mencegah stroke, meningkatkan kesehatan psikologis da memperbarui sel darah baru.

"Kemudian dengan donor juga bisa mencegah resiko terkena penyakit langka, menurunkan resiko kanker, meningkatkan produksi darah, pikiran menjadi lebih stabil, dan menurunkan kolesterol," jelas dia.

Ia memaparkan bahwa kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum siapapun boleh hadir dan ikut.

"Yang mendonor silakan datang ke Hotel Aston Pontianak, di Jalan Gajah Mada, Gajah Mada 21 di Lantai 1 Khatulistiwa Ballroom mulai pukul 9 pagi hingga pukul 1 siang," kata dia.

Baca juga: Hotel Aston Ajak Jurnalis Pahami Table Manner
Baca juga: Hotel Aston Buat Miniatur Masjid Dari Coklat

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019