Piala KKM-Akbar IKIP PGRI Pontianak Se- Kabupaten Ketapang tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. Lomba ini di langsungkan di Lapangan Futsal Milinium Kauman Kecamatan  BenuaKayong Kabupaten  Ketapangd tanggal 13 - 31 Oktober 2019.

Keseruan lomba Piala KKM-Akbar Futsal 2019 ini di ikuti oleh 26 TIM dari tingkat SMP/MTs dan 43 TIM dari tingkat SMA/SMK/MA.
Lomba ini sampai pada puncaknya, penyerahan piala dan uang pembinaan kepada TIM yang meraih juara.

Untuk tingkat SMP/MTs, juara 1 diraih oleh SMPN 1 Ketapang, juara 2 diraih oleh SMPN 3 Ketapang, juara 3 diraih oleh MTsN 1 Ketapang dan juara 4 diraih oleh SMPN 1 Kendawangan (B).

Ditingkat SMA/SMK/MA, juara 1 diperoleh SMAN 3 Ketapang juara 2 diperoleh SMAN 1 Kendawangan, juara 3 diperoleh SMA 1 MHS (A) dan juara 4 diperoleh SMK 1 MHS.

Juara 1 tingkat SMP/MTs mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- dan juara 1 tingkat SMA/SMK/MA sebesar Rp. 2.000.000,- .

Heri Kurniawan selaku ketua panitia mengatakan sangat senang dengan berlangsungnya kegiatan ini, dengan adanya PIALA KKM-AKBAR FUTSAL 2019 ini kita bisa melihat insan-insan muda yang nantinya akan menjadi generasi baru ketapang terutama di bidang non-akademik. Saya juga mengucapkan selamat untuk para juara.

Semoga Lomba ini akan dilangsungkan setiap tahunnya oleh mahasiswa/i IKIP PGRI Pontianak yang melangsungkan KKM di Ketapang.

Terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran kegiatan PIALA KKM-AKBAR FUTSAL Se- Kabupaten Ketapang 2019 tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA.

Pewarta: Rilis

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019