Kembali melakukan kegiatan sosial pendidikan, Komunitas Bantu Pendidikan Kita kali ini melakukan kegiatan disekolah Nurul Hidayah Desa Tebang Kacang Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya. Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 15 - 17 November 2019.

Staff Bidang Pengajaran Amin mengatakan pihaknya sengaja memilih MIS Nurul Hidayah sebagai sekolah atau lokasi kegiatan Unjuk Rasa 4 dikarenakan sekolah ini masih sangat kekurangan baik sarana maupun prasarana.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada donatur dan sponsor yang telah mempercayai Komunitas Bantu Pendidikan Kita sebagai penyalur bantuan untuk MIS Nurul Hidayah.

Baca juga: PLN salurkan bantuan pendidikan Rp52,45 juta untuk SMPN 17 Singkawang

"Kegiatan kali ini, kami telah mengecat sekolah ini agar tampak bagus, memberikan dan memasang tiang bendera yang baru, membagikan buku dan kami juga telah mengadakan berbagai perlombaan untuk adik adik  siswa siswi disini mulai dari lomba terompah, perang naga masukkan paku dalam botol berkelompok dan gala hadang dengan tujuan untuk menghibur mereka dan telah kami siapkan beragam hadiah, serta kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai kami sebagai penyalur bantuan untuk MIS Nurul Hidayah. "Ujarnya"

Guru Sekolah Idal mewakili pihak sekolah & masyarakat sekitar  menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan Komunitas Bantu Pendidikan Kita khususnya yang telah perduli terhadap kami serta anak anak siswa siswi.

Baca juga: Komunitas bantu pendidikan kita berikan bantuan ke sekolah Darud Da'wah Wal Irsyad

"Saya selaku guru mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Bantu Pendidikan Kita yang telah datang ke sekolah kami, memperbaiki sekolah kami, memberikan kami tiang bendera baru, mengecat sekolah kami, kami sangat senang, anak anak juga sangat senang karena sekolah mereka sudah tampak jauh lebih baik dari sebelumnya", tuturnya.


Harapan kita kedepan, teman teman Komunitas terus semangat dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang akan dilakukan demi Pendidikan yang lebih baik.

Baca juga: ANTAM serahkan bantuan Rp600 juta untuk pendidikan
Baca juga: ANTAM serahkan bantuan pendidikan Rp600 juta di Sanggau

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019