Bupati Kayong Utara, Citra Duani, menirma penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan tahun anggaran 2020 dari Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji.

Penyerahan  kepada Kuasa Pengguna Anggaran dan Bupati/Wali Kota se-Kalimantan Barat, yang dilangsungkan di Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (19/11/2019) pagi.

Penyerahan DIPA  sebelum dimulainya tahun anggaran 2020 ini diharapkan agar program dan kegiatan tahun 2020 bisa segera dilaksanakan dan lebih cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca juga: Sutarmijdi serahkan DIPA/TKDD 2019 kepada Pemda

Hadir mengenakan pakaian dinas harian Pemda, Citra sapaan karib Bupati berharap anggaran tahun depan dapat dimaksimalkan dan memenuhi harapan masyarakat Kayong Utara. " Saya bersama wakil bupati berusaha memenuhi hak dasar masyarakat," jelasnya.

Citra mengakui untuk membangun Kayong Utara yang lebih maju, perlu dukungan semua unsur yang ada. Terutama dukungan masyarakat.
"Satu persatu hak dasar dan kebutuhan masyarakat akan kita usahakan dapat diwujudkan," terang pria yang pernah menjadi ASN di Provinsi Kalimantan Barat.

Kehadiran Bupati pada penyerahan DIPA ini, sesuai surat undangan Gubernur Kalbar nomor 050/3730/PPEP- BAPPEDA tanggal 15 November yang ditandatangani Sekda Provinsi Kalimantan Barat.

Baca juga: SKPD Kubu Raya diminta maksimalkan penggunaan DIPA
Baca juga: KPPN Singkawang serahkan DIPA tahun 2018
Baca juga: Bupati Citra akui masih ada pegawai belum taat aturan

Pewarta: Humas

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019