Pemimpin Cabang BRI Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Yudo Utomo mengatakan saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Putussibau telah memiliki lebih dari 1.000 agen BRILink yang tersebar di wilayah Kapuas Hulu untuk mempermudah akses layanan perbankan kepada seluruh lapisan masyarakat Kapuas Hulu.
 
" Dengan keberadaan Agen BRILink, masyarakat sangat terbantu dalam melakukan transaksi perbankan tanpa harus mendatangi Kantor Bank BRI," kata Yudo Utomo, saat acara Gathering agen BRIlink di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu.


Baca juga: BRI bedah rumah tidak layak huni di Kapuas Hulu
Baca juga: Terina Timas dapat mobil dari BRI Cabang Putussibau

 
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Putussibau menggelar gathering dengan agen BRILink di wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat. Foto Dokumentasi BRI Cabang Putussibau (ANTARA/Timotius)

 
Disampaikan Yudo, agen BRILink tersebut merupakan agen laku pandai yang menjadi perluasan layanan BRI dengan menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online.
 
Acara Gathering Agen BRILink diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Bank BRI dengan para Agen BRILink. Pada kesempatan ini juga Bank BRI memberikan apresiasi kepada agen-agen yang memenangkan program - program yang ada.
 
" Sebagai BUMN yang bergerak di sektor keuangan, Bank BRI akan selalu siap melayani masyarakat hingga ujung negeri," ucap Yudo.

Baca juga: BRI Putussibau bagi - bagi hadiah salah satunya mobil
Baca juga: BRI bantu polisi Kapuas Hulu 25 unit sepeda patroli

 
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019