Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu periode 2014 - 2019,  Rajuliansyah menyatakan diri maju sebagai calon Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Wujud keseriusannya maju Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Rajuliansyah yang juga Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kapuas Hulu, resmi mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik.

" Saya siap menjalankan perintah partai untuk mendampingi Calon Bupati Kapuas pada Pilkada 2020 mendatang," kata Rajuliansyah, usai mendaftarkan diri  ke Partai Amanat Nasional, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Senin.

Baca juga: Ajak sarjana kembangkan potensi perikanan perkebunan Kapuas Hulu

Dikatakan Rajuliansyah, keseriusannya maju sebagai Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk membangun Kapuas Hulu dari berbagai sektor terutama sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Menurut dia, untuk memimpin Kapuas Hulu memerlukan sosok wakil bupati yang paham betul dengan kondisi masyarakat.

" Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai Ketua DPRD Kapuas Hulu masih banyak yang perlu saya perbuat untuk Kapuas Hulu, dengan pengalaman yang ada saya yakin mampu menjadi wakil bupati yang mampu mendorong berbagai pembangunan," kata Rajuliansyah.

Baca juga: Kapuas Hulu pertahankan status rajuliansyah

Dirinya meyakini masyarakat Kapuas Hulu saat ini sudah sangat bijak dalam menentukan pilihan, bukan semata - mata melihat dari sisi materi atau finansial, namun pengalaman juga menjadi tolak ukur.

" Siapa pun yang maju pada Pilkada Kapuas Hulu merupakan putra terbaik Kapuas Hulu, dengan pengalaman yang ada sekali lagi saya siap membangun Kapuas Hulu dengan mengandeng semua pihak," tegas Rajuliansyah.

Baca juga: PPP Kalbar tak permasalahkan mundurnya Rajuliansyah
Baca juga: Pimpinan DPRD terima surat pengunduran diri Rajuliansyah

Pewarta: Teofilusianto Timotiusius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019