PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Kantor Cabang Putussibau menyalurkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) pembuatan canopy ruang tunggu sidang dan tempat bermain anak di Kantor Pengadilan Agama Putussibau wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.
 
"Bantuan ini juga untuk membangun tempat bermain anak di Kantor Pengadilan Agama Putussibau, demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat," kata Pemimpin Cabang BRI Putussibau, Yudo Utomo, usai menyerahkan secara simbolis bantuan CSR di Pengadilan Agama Putussibau, Kapuas Hulu, Senin.
 
Menurut dia, bentuk pedulian itu juga langsung diberikan kepada Pengadilan Agama Putussibau demi kenyamanan serta memperlancar pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Baca juga: Lebih dari seribu Agen BRI Link tersebar di Kapuas Hulu
 
 
"BRI Putussibau terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat berperan nyata dalam bentuk kepedulian kepada mereka," ucap Yudo.
 
Sementara Ketua Pengadilan Agama Putussibau, Mursid menyampaikan terimakasih atas kepedulian BRI Cabang Putussibau yang mau menyalurkan bantuan CSRnya.
 
Mursid menambahkan, selama ini ruang tunggu pelayanan menyatu, baik yang sidang, konsultasi dan berbagai keperluan, seharusnya privasi masyarakat bisa terlindungi.


Baca juga: BRI bedah rumah tidak layak huni di Kapuas Hulu
 
 
Namun, dengan adanya bantuan CSR dari pihak BRI Cabang Putussibau, kami sangat terbantu tentu itu sangat bermanfaat.
 
"Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Bank BRI Cabang Putussibau, dan kami akan terus meningkat pelayanan terbaik kepada masyarakat kita di Kapuas Hulu," ucap Mursid.

Baca juga: Terina Timas dapat mobil dari BRI Cabang Putussibau
Baca juga: BRI Putussibau bagi - bagi hadiah salah satunya mobil
Baca juga: Polisi Selidiki Upaya Pembobolan ATM BRI Putussibau

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019