American Corner (Amcor) Untan akan menggelar konser Sabtu malam (8/2), dimulai pukul 19.00 WIB secara gratis di Plaza MTQ Pontianak, yang akan menampilkan Farewell Angelina, band yang berasal dari Amerika yang beranggotakan empat wanita dan akan melakukan kolaborasi bersama musisi daerah Kalbar, Nursalim yadi. 

"Kita akan kolaborasi khusus antara Yadi dan Farewell Angelina dan juga akan ada kejutan kolaborasi antara mereka bedua, jadi datang saja lansung ke acaranya," kata Brett A. Walker, selaku Assistant Cultural Affairs Officer di Pontianak, Jumat.

Farewell Angelina adalah band yang pernah disebutkan oleh majalah rolling stone, salah satu majalah musik dan juga saat ini band country yang karirnya lagi menanjak.

Brett mengatakan Farewell Angelina akan tampil dengan membawakan lagu berjenis pop, rock, dan banyak lagi kejutan yang akan membuat acara lebih berenergi dan lebih bahagia. 

"Farewell Angelina akan tampil dengan kolaborasinya yaitu pop, county, rock, dan Amerikanya juga ada, energinya akan tinggi, suasananya akan sangat bahagia," ujarnya. 

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Farewell Angelina rencananya akan menyanyikan lagu dari Indonesia untuk memeriahkan acara Amcor Untan tersebut. 

"Rencananya angelina akan menyanyikan lagu dari Indonesia, kita tunggu saja pas acaranya ya," tambahnya. 

Stella prancisca selaku Kepala UPT Bahasa Untan mengatakan konser American Corner Untan yang digelar pada hari Sabtu (8/2) adalah hasil kerja sama antara Untan dan Kedutaan Besar Amerika yang ada di Jakarta. 

"Jadi penampilan besok merupakan hasil kerja sama antar American Corner Untan dan kedutaan besar yang ada di Jakarta," ujarnya.

Pewarta: Tim magang/Bio dan Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020