Bawaslu Kabupaten Kayong Utara gandeng media dan pemda untuk pengembangan publikasi kelembagaan untuk menyediakan informasi yang benar dan cepat kepada masyarakat.

"Bawaslu mengajak media, kominfo dan kehumasan pemda untuk bersama-sama untuk pengembangan publilakasi kelembagaan," kata anggota Bawaslu Kayong Utara Kosasi di Sukadana.

Agenda rapat yang menghadirkan Organisasi Perangkat   Daerah (OPD) dari Diskominfo, Bagiam Humas dan  Protokol  Setda  Kayong Utara dan wartawan Kayong Utara  diharapkan mampu memberikan output terkait penyebarluasan informasi yang baik dan cepat kepada masyarakat Kayong Utara.

"Agenda rapat tersebut adalah untuk merajut/sharing info publik dan kehumasan. Hasil kerja - kerja  kita perlu dipublikasikan ke masyarakat, supaya masyarakat tahu info-info  yg sudah dilakukan oleh lembaga," kata dia.

Kegiatan itu diakhiri dengan memberikan secara simbolis buku laporan  kerja Bawaslu Kayong Utara tahun 2019 kepada awak media  sebagai pertanggungjawaban ke masyarakat Kayong Utara.

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020