Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad saat menyerahkan secara langsung hadiah Utama Undian Panen Rezeki Bank Kalbar tingkat kantor cabang periode 2019 mengingatkan warga setempat agar cerdas memilih jasa perbankan.

Di dampingi Kepala Cabang Bank Kalbar Sukadana dan petinggi lainnya, Wabup Effendi menyerahkan kunci mobil kepada pemenang di kantor Cabang Bank Kalbar Sukadana, pada hari Selasa (17/3).

Baca juga: Sutarmidji minta Bank Kalbar fokus pada pemberian kredit usaha produktif

Penarikan Undian Panen Rezeki Bank Kalbar Periode 2019 dilakukan pada tanggal 9 Maret 2020 di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak. Hasil undian memutuskan bahwa Yulianti, yang berlatar belakang wiraswasta, warga Kecamatan Teluk Batang berhak mendapatkan 1 unit mobil.

"Yulianti, beliau ini tetangga saya di Sungai Paduan, dan saya tahu betul beliau ini sudah lama membangun wira usaha disana. Selamat telah mendapatkan 1unit mobil dari Bank Kalbar, semoga bermanfaat," ucap Effendi Ahmad.
 
Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad (Istimewa)

Selanjutnya, dengan penyerahan hadiah undian ini dan adanya Program Panen Rezeki dari Bank Kalbar, Wabup berharap masyarakat Kayong Utara dapat terpacu untuk rajin bekerja, menabung, berinvestasi untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Kayong Utara.

"Berdasarkan namanya, Ibu Yulianti ini telah memanen rezekinya, atas jerih payah menabung di Bank Kalbar. Saya harap dapat di contoh oleh masyarakat lain untuk gemar menabung dan cerdas berinvestasi," kata dia.

Baca juga: Bank Kalbar salurkan CSR satu unit mobil sampah kepada Yayasan Masjid Raya Mujahidin

Selektif memilih jasa perbankan, menurut Effendi sangat perlu dilakukan di tengah maraknya kasus penipuan belakangan ini. Dengan mempercayai bank konvensional seperti Bank Pembangunan Daerah atau Bank Kalbar, Wabup meyakini masyarakat akan tumbuh sejahtera.

"Dengan menggunakan jasa bank daerah, secara tidak langsung kita turut serta membangun Kalbar, melalui pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat terutama Kayong Utara," tutupnya.

Baca juga: Gubernur targetkan dana pihak ketiga Bank Kalbar Syariah Rp2 triliun
Baca juga: Direksi Bank Kalbar lepas tim paduan suara terbaiknya
Baca juga: Bank Kalbar gencarkan dukungan Strategi Nasional Keuangan Inklusif

 

Pewarta: Rizal/Japri

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020