Seorang warga Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Sahbidin (33) ditemukan tewas tergantung di dapur miliknya.

" Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung dengan tali kawat yang di ikat di dek dapur miliknya," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Jongkong, AKP Josni Barus, dihubungi Antara, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu.

Disampaikan Josni, Sahbidin (korban) pertama kali ditemukan sekitar pukul 10. 00 WIB, oleh Dedi Herman bersama Nurkiah yang saat itu masuk ke rumah korban.

Menurut dia, saat keduanya masuk rumah korban, melihat korban sudah tergantung dengan tali kawat yang di ikat di kayu dek dapur dan korban saat itu ditemukan sudah tidak bernyawa.

Baca juga: Seorang pria di Jongkong ditemukan tewas berlumuran darah
 
Lokasi ditemukan korban (Istimewa)


" Melihat kejadian itu, akhirnya pihak keluarga korban menurunkan dari ikatan tali yang bergantung dan tidak bernyawa lagi, selanjutnya pihak keluarga korban menghubungi kami di Polsek Jongkong," ucap Josni.

Dikatakan Josni, dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, korban tewas gantung diri, dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

" Korban tewas gantung diri dan pihak keluarga korban juga sudah mengikhlaskan," kata Josni.

Baca juga: Warga Jongkong Temukan Mayat Mengapung di Kapuas
Baca juga: Warga Jongkong Temukan Mayat Mengapung di Kapuas
Baca juga: Speed milik Desa Jongkong Tanjung dicuri tiga pemuda asal Piasak Hilir

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020