Dalam mencegah penyebarnya wabah COVID-19, jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) di Kalimantan Barat ikut serta mengantisipasi penyebaran virus ini melalui beberapa kegiatan.

Humas Astra Pontianak, Suyanto menyebutkan langkah yang dilakukan seperti melakukan aksi bersih-bersih di area ruang tunggu konsumen dan ruang kerja mekanik, pembersihan dilakukan rutin setiap hari khusus untuk benda-benda yang sering disentuh.

“Tidak lupa kami menghadirkan penyemprotan disinfektan untuk seluruh area bengkel, penyemprotan ini bekerjasama dengan pihak yang berkompeten untuk memastikan cairan yang digunakan steril dan aman untuk penyemprotan,” ujarnya di Pontianak, Selasa.

Ia menambahkan bahwa seluruh pekerja di AHASS juga dibekali masker, untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular. Tersedia pula handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan titik cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik dan tissue.

“Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19,” kata dia.

Menurutnya, bagi masyarakat waktunya terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya via aplikasi MOTORKU X, yang bisa di download di andorid mapun Iphone.  

“Khusus untuk masyarakat yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan Servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS, total ada 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kalimantan Barat. Tetap semangat untuk kita semua, semoga penyebaran virus ini segera berakhir,” katanya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020